Kegunaan Cuka Sari Apel Untuk Kulit

cuka sari apel foto 8

Toner merupakan bagian penting dari rezim kami perawatan kulit. Ini membantu dalam membersihkan kulit, serta pengurangan pori-pori kulit dan mengurangi penampilan mereka. Alasan utama yang orang suka menggunakan cuka sari apel sebagai toner untuk kulit, daripada produk bermerek yang tersedia di pasar, adalah bahwa hal itu tidak mengandung bahan kimia sintetik yang agresif. Hal ini diperoleh dengan memperlakukan apel organik alami. Dengan demikian, dapat digunakan dengan aman pada kulit tanpa merugikan kulit dalam jangka panjang.

kemajuan

di facebook pun dibahas
Ada beberapa keuntungan menggunakan cuka sari apel untuk kulit, terutama karena kaya akan banyak nutrisi. Mengandung sejumlah besar antioksidan seperti vitamin A, C, B6 dan E, yang dapat mencegah degenerasi sel-sel kulit dan memperlambat munculnya keriput. Selain itu, mengandung mineral, seperti kalium, kalsium, magnesium, fosfor, dan enzim yang berguna untuk memperbaiki kondisi kulit. Cuka sari apel terkenal dengan sifat antiseptik. sifat asam yang menghancurkan bakteri atau jamur yang tumbuh di permukaan kulit. Hal ini juga dapat mencegah pertumbuhan kembali mereka dan untuk mengontrol infeksi kulit. Dengan demikian, orang-orang yang rentan terhadap jerawat harus menggunakannya untuk mengobati jerawat dan mencegah jerawat suar-up di masa depan. Demikian pula, mereka yang memiliki infeksi jamur pada kulit pada wajah, seperti infeksi kurap dapat menggunakan cuka sari apel untuk menyingkirkan itu. Cuka ini juga membantu untuk mengembalikan keseimbangan pH normal kulit. Ketika keseimbangan pH kulit tidak cocok, kulit menjadi terlalu berminyak atau terlalu kering dan mudah teriritasi. Hal ini dapat menyebabkan bantuan menenangkan dari ruam kulit gatal, mengurangi gatal dan peradangan kulit. alpha hydroxy acids nya melarutkan sel-sel kulit mati yang tidak diinginkan dan meninggalkan lembut, sehat, kulit bercahaya.

resep
Anda tidak dapat menggunakan bentuk terkonsentrasi cuka sari apel langsung pada kulit, karena hal ini dapat menyebabkan iritasi kulit dan perubahan warna kulit. Oleh karena itu, sebelum mengaplikasikannya pada kulit Anda, Anda perlu untuk mencairkan dengan komponen lainnya. Di sini, kita akan membahas tiga ini toner kulit resep dengan cuka sari apel sebagai komponen utama.

Resep № 1
Anda hanya bisa mencairkan cuka dengan air suling untuk mempersiapkan toner untuk kulit. Jika Anda belum pernah menggunakan tonik cuka sari apel, maka Anda harus hanya campuran 1 bagian dengan 8 bagian air. Tuangkan bahan ke dalam botol kaca dan kocok secara menyeluruh, sehingga mereka juga dicampur dengan satu sama lain. Kemudian menerapkannya pada kulit dengan kapas. Begitu kulit Anda terbiasa untuk itu, Anda bisa secara bertahap meningkatkan konsentrasi dengan mencampur 1 bagian cuka sari apel ke 4 bagian air.

cuka sari apel foto 2

resep №2
Jika Anda ingin menekan bau khas cuka sari apel, maka Anda dapat encer dengan beberapa teh hijau. Rebus satu cangkir air dalam panci dan tuangkan ke dalam mangkuk, yang ditempatkan kantong teh hijau. Tetap utuh selama 15 menit, dan kemudian menghapus kantong teh. Sekarang mencampur secangkir ketiga teh hijau dengan jumlah yang sama dari cuka sari apel dan mata air. Aduk rata, dan toner siap untuk digunakan.

Resep № 3
Persiapan toner untuk kulit berminyak agak berbeda, karena harus menghilangkan kelebihan minyak dari kulit. Untuk melakukan ini, Anda akan perlu sepertiga cangkir cuka sari apel, dua-pertiga dari secangkir witch hazel dan beberapa minyak esensial lavender. Tuang semua bahan ke dalam botol yang bersih dan kocok untuk mencampur mereka dengan benar. Sebelum setiap penggunaan, Anda harus mengguncang botol toner, tuangkan pada kapas basah dan oleskan pada wajah.

Banyak orang yang sedikit waspada penggunaan toner cuka sari apel karena baunya. Namun demikian, saya ingin meyakinkan mereka bahwa bau berkurang karena mengering pada kulit. Jika Anda memiliki luka terbuka pada kulit, maka Anda tidak harus menerapkan toner untuk itu, karena hal ini dapat menyebabkan iritasi kulit. Mereka yang memiliki kulit yang sangat sensitif, harus melakukan tes patch di bawah dagu. Terapkan toner dan tetap selama 15 menit. Jika tidak mengiritasi kulit, Anda dapat menggunakannya pada seluruh wajah. Jadi pergi ke depan dan menikmati manfaat dari toner http://www.suara.com/berita-hari-ini-terkini untuk kulit bercahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *